KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lesunya permintaan mobil nasional mempengaruhi bisnis para Agen Pemegang Merek (APM) mobil. Industri otomotif pun tak mematok pertumbuhan tinggi selain menjaga perolehan pangsa pasar sama seperti tahun lalu. Menurut Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), di tengah kondisi wabah kali ini yang membuat perekonomian global lemah turut mempengaruhi kondisi pasar otomotif di Indonesia. "Target kami market share 17% tahun ini, kalau pasar turun makan volume (penjualan) Daihatsu juga ikut turun," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (17/3). Baca Juga: Hindari penyebaran virus corona, Indonesia International Motor Show (IIMS) ditunda
Wabah virus corona tekan laju penjualan mobil, APM berharap pada momentum lebaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lesunya permintaan mobil nasional mempengaruhi bisnis para Agen Pemegang Merek (APM) mobil. Industri otomotif pun tak mematok pertumbuhan tinggi selain menjaga perolehan pangsa pasar sama seperti tahun lalu. Menurut Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), di tengah kondisi wabah kali ini yang membuat perekonomian global lemah turut mempengaruhi kondisi pasar otomotif di Indonesia. "Target kami market share 17% tahun ini, kalau pasar turun makan volume (penjualan) Daihatsu juga ikut turun," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (17/3). Baca Juga: Hindari penyebaran virus corona, Indonesia International Motor Show (IIMS) ditunda