KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AirAsia kembali melakukan diversifikasi dalam bisnisnya, setelah pandemi melumpuhkan lini bisnis penerbangan penumpang, yakni melalui label rekaman. CEO AirAsia Group Tony Fernandes mengatakan label rekaman tersebut telah menjadi milik AirAsia sejak akhir tahun lalu dan kini siap merilis single perdana ‘Passcode’ yang dinyanyikan oleh Jannine Weigel. Saat operasional penerbangan masih terimbas oleh Covid-19, dia harus menangkap momen ini untuk mempercepat dan menyempurnakan lini bisnis lainnya. “Hal ini termasuk bisnis konten yang akan berperan besar dalam proses transisi kami menjadi perusahaan digital dan super app, dan tentu saja RedRecords,” jelasnya melalui siaran resmi, Jumat (18/9).
Wah, AirAsia lakukan diversifikasi bisnis ke label rekaman
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AirAsia kembali melakukan diversifikasi dalam bisnisnya, setelah pandemi melumpuhkan lini bisnis penerbangan penumpang, yakni melalui label rekaman. CEO AirAsia Group Tony Fernandes mengatakan label rekaman tersebut telah menjadi milik AirAsia sejak akhir tahun lalu dan kini siap merilis single perdana ‘Passcode’ yang dinyanyikan oleh Jannine Weigel. Saat operasional penerbangan masih terimbas oleh Covid-19, dia harus menangkap momen ini untuk mempercepat dan menyempurnakan lini bisnis lainnya. “Hal ini termasuk bisnis konten yang akan berperan besar dalam proses transisi kami menjadi perusahaan digital dan super app, dan tentu saja RedRecords,” jelasnya melalui siaran resmi, Jumat (18/9).