JAKARTA. Dalam enam bulan terakhir, jumlah panggilan ke BPJS Kesehatan lewat call canter yang masuk naik 100% dibandingkan tahun 2014. Lonjakan panggilan tersebut menjadi sinyal tingkat keingintahuan peserta akan informasi BPJS Kesehatan yang semakin tinggi. Sejak layanan pusat informasi atau call center diluncurkan pada 2010 lalu, setiap tahunnya jumlah panggilan yang masuk ke call center terus naik. BPJS Kesehatan mencatat, sepanjang tahun 2010 sampai 2013, jumlah panggilan yang diterima call center berkisar antara 8.455 panggilan hingga 27.119 panggilan. Angka tersebut kian bertambah hingga pada tahun 2014 sebesar 483.215 panggilan. Nah, hingga Juni 2015 jumlah panggilan yang masuk hampir setara dengan realisasi sepanjang tahun 2014 yakni mencapai 438.311 panggilan.
Wah, BPJS Kesehatan sudah layani 438.311 panggilan
JAKARTA. Dalam enam bulan terakhir, jumlah panggilan ke BPJS Kesehatan lewat call canter yang masuk naik 100% dibandingkan tahun 2014. Lonjakan panggilan tersebut menjadi sinyal tingkat keingintahuan peserta akan informasi BPJS Kesehatan yang semakin tinggi. Sejak layanan pusat informasi atau call center diluncurkan pada 2010 lalu, setiap tahunnya jumlah panggilan yang masuk ke call center terus naik. BPJS Kesehatan mencatat, sepanjang tahun 2010 sampai 2013, jumlah panggilan yang diterima call center berkisar antara 8.455 panggilan hingga 27.119 panggilan. Angka tersebut kian bertambah hingga pada tahun 2014 sebesar 483.215 panggilan. Nah, hingga Juni 2015 jumlah panggilan yang masuk hampir setara dengan realisasi sepanjang tahun 2014 yakni mencapai 438.311 panggilan.