JAKARTA. Semakin besar perusahaan ritel, makin banyak inovasi yang dilakukan. Setidaknya itulah yang dilakukan PT Carrefour Indonesia. Perusahaan ritel yang sudah hadir sejak 1998 itu, membuat gebrakan dengan mengubah konsep gerai mereka yang ada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dalam konsep gerai baru itu, tata letak area makanan akan terpisah dari area non makanan. Begitu pula dengan area peralatan rumah tangga, yang juga dibuatkan pada area khusus. Dengan begitu, tampilan gerai Carrefour Lebak Bulus tampil berbeda dengan gerai Carrefour lainnya, termasuk pusat perbelanjaan lainnya. “Kami sengaja mendesain untuk menarik perhatian dan membedakan dari pusat perbelanjaan lainnya,” kata Hendrik Adrianto, Head Of Eksternal Communication PT Carrefour Indonesia di Jakarta, Selasa (17/7).
Wah! gerai Carrefour Lebak Bulus tampil beda
JAKARTA. Semakin besar perusahaan ritel, makin banyak inovasi yang dilakukan. Setidaknya itulah yang dilakukan PT Carrefour Indonesia. Perusahaan ritel yang sudah hadir sejak 1998 itu, membuat gebrakan dengan mengubah konsep gerai mereka yang ada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dalam konsep gerai baru itu, tata letak area makanan akan terpisah dari area non makanan. Begitu pula dengan area peralatan rumah tangga, yang juga dibuatkan pada area khusus. Dengan begitu, tampilan gerai Carrefour Lebak Bulus tampil berbeda dengan gerai Carrefour lainnya, termasuk pusat perbelanjaan lainnya. “Kami sengaja mendesain untuk menarik perhatian dan membedakan dari pusat perbelanjaan lainnya,” kata Hendrik Adrianto, Head Of Eksternal Communication PT Carrefour Indonesia di Jakarta, Selasa (17/7).