JAKARTA. Berkembangnya teknologi media kini mulai dimanfaatkan The Body Shop untuk memasarkan produknya di Indonesia. Produk perawatan dan kecantikan tubuh itu meluncurkan toko online atau sistem penjualan electronic commerce (e-commerce) dan mobile commerce (m-commerce) di Jakarta, Rabu (12/9). Kehadiran sistem penjualan e-commerce dan m-commerce itu bisa diakses di www.thebodyshop.co.id. Perusahaan berharap, konsep penjualan online ini bisa memberikan pilihan alternatif bagi pembeli dalam mendapatkan produk The Body Shop tanpa harus datang ke gerai The Body Shop. Budi Utomo, E-Commerce and Social Selling Manager The Body Shop Indonesia menyebutkan, belanja online sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia yang dinamis. Banyak warga Indonesia lebih senang belanja lewat sambungan internet, ketimbang harus datang ke gerai penjualan.
Wah! The Body Shop buka toko online
JAKARTA. Berkembangnya teknologi media kini mulai dimanfaatkan The Body Shop untuk memasarkan produknya di Indonesia. Produk perawatan dan kecantikan tubuh itu meluncurkan toko online atau sistem penjualan electronic commerce (e-commerce) dan mobile commerce (m-commerce) di Jakarta, Rabu (12/9). Kehadiran sistem penjualan e-commerce dan m-commerce itu bisa diakses di www.thebodyshop.co.id. Perusahaan berharap, konsep penjualan online ini bisa memberikan pilihan alternatif bagi pembeli dalam mendapatkan produk The Body Shop tanpa harus datang ke gerai The Body Shop. Budi Utomo, E-Commerce and Social Selling Manager The Body Shop Indonesia menyebutkan, belanja online sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia yang dinamis. Banyak warga Indonesia lebih senang belanja lewat sambungan internet, ketimbang harus datang ke gerai penjualan.