KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Online Travel Agent (OTA) asal Indonesia, tiket.com, meraih dua penghargaan pada ajang HRAsia Awards 2021. tiket.com menyabet HRAsia Best Company to Work For in Asia 2021 untuk dua tahun berturut-turut dan HRAsia WeCare Awards 2021 untuk pertama kalinya. HRAsia Best Companies to Work for in Asia Awards merupakan program penghargaan (awarding) untuk jajaran organisasi yang memperoleh predikat dan pengakuan dengan praktek Sumber Daya Manusia (SDM) terbaik, serta menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi. Sedangkan WeCare Award diberikan kepada tiga perusahaan teratas yang menerapkan program keterlibatan dan kesejahteraan karyawan terbaik di Asia. Chief People Officer tiket.com Dudi Arisandi mengungkapkan, kedua penghargaan tersebut menjadi testamen keberhasilan implementasi budaya atau core value HAPPY (Hunger, Agile, People-oriented, Performance driven, dan Yourself) yang diusung oleh tiket.com. Menurut Dudi, kesejahteraan karyawan mulai dari fisik, kesehatan mental, finansial dan sosial terus menjadi fokus utama perusahaan.
Wah, tiket.com sabet dua penghargaan di ajang HRAsia Awards 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Online Travel Agent (OTA) asal Indonesia, tiket.com, meraih dua penghargaan pada ajang HRAsia Awards 2021. tiket.com menyabet HRAsia Best Company to Work For in Asia 2021 untuk dua tahun berturut-turut dan HRAsia WeCare Awards 2021 untuk pertama kalinya. HRAsia Best Companies to Work for in Asia Awards merupakan program penghargaan (awarding) untuk jajaran organisasi yang memperoleh predikat dan pengakuan dengan praktek Sumber Daya Manusia (SDM) terbaik, serta menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi. Sedangkan WeCare Award diberikan kepada tiga perusahaan teratas yang menerapkan program keterlibatan dan kesejahteraan karyawan terbaik di Asia. Chief People Officer tiket.com Dudi Arisandi mengungkapkan, kedua penghargaan tersebut menjadi testamen keberhasilan implementasi budaya atau core value HAPPY (Hunger, Agile, People-oriented, Performance driven, dan Yourself) yang diusung oleh tiket.com. Menurut Dudi, kesejahteraan karyawan mulai dari fisik, kesehatan mental, finansial dan sosial terus menjadi fokus utama perusahaan.