Wah, tiket.com sabet dua penghargaan di ajang HRAsia Awards 2021



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Online Travel Agent (OTA) asal Indonesia, tiket.com, meraih dua penghargaan pada ajang HRAsia Awards 2021. tiket.com menyabet HRAsia Best Company to Work For in Asia 2021 untuk dua tahun berturut-turut dan HRAsia WeCare Awards 2021 untuk pertama kalinya.

HRAsia Best Companies to Work for in Asia Awards merupakan program penghargaan (awarding) untuk jajaran organisasi yang memperoleh predikat dan pengakuan dengan praktek Sumber Daya Manusia (SDM) terbaik, serta menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi. Sedangkan WeCare Award diberikan kepada tiga perusahaan teratas yang menerapkan program keterlibatan dan kesejahteraan karyawan terbaik di Asia.

Chief People Officer tiket.com Dudi Arisandi mengungkapkan, kedua penghargaan tersebut menjadi testamen keberhasilan implementasi budaya atau core value HAPPY (Hunger, Agile, People-oriented, Performance driven, dan Yourself) yang diusung oleh tiket.com. Menurut Dudi, kesejahteraan karyawan mulai dari fisik, kesehatan mental, finansial dan sosial terus menjadi fokus utama perusahaan.


"Kami bersyukur atas penghargaan HR Asia Award untuk kategori Best Companies to Work for in Asia kedua kalinya dan WeCare Awards 2021 untuk yang pertama. Terima kasih kepada keluarga besar tiket.com untuk tetap kuat dan percaya kepada kami," ungkap Dudi dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Senin (13/9).

Baca Juga: Sektor ritel berpotensi membaik di kuartal keempat, ini rekomendasi LPPF dan MAPI

Dia menambahkan, team people di tiket.com terus menginisiasi program-program untuk membangun Employe Experience yang menyangkut setiap aspek pengembangan sumber daya manusia, mulai dari recruitment proses sampai karyawan menjadi alumni dari tiket.com.

Selain itu, tiket.com juga memberikan dukungan bagi karyawan untuk mengembangkan bakat demi personal growth melalui rangkaian program virtual dari Udemy dan Coursera. Sebagai perusahaan dinamis di industri pariwisata, imbuh Dudi, tiket.com selalu berupaya untuk menjadi perusahaan yang people-centric.

"Kami memandang itu sebagai prioritas utama agar dapat bersama-sama maju menyejahterakan Indonesia melalui industri pariwisata. Prestasi ini akan menjadi pemacu semangat tiket.com untuk terus berkarya dalam mensejahterakan dan membahagiakan karyawan,” tutup Dudi.

Selanjutnya: ADNOC Drilling targetkan valuasi melonjak ke US$ 10 miliar usai gelar IPO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari