KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) membidik pendapatan sebesar Rp 268 miliar. Jumlah tersebut lebih tinggi dibandingkan kinerja tahun lalu yang diperkirakan mencapai Rp 224 miliar. Sekretaris Perusahaan COCO, Gendra Fachrurozi menuturkan hal ini sejalan dengan rencana perusahaan untuk terus bertumbuh 15%-20% setiap tahunnya. Salah satu strategi untuk menggenjot penjualan pada tahun ini adalah dengan memperkuat pemasaran domestik dan internasional. Sejak awal tahun ini misalnya, COCO terus memperkuat rantai pemasaran global di Asia, Eropa, Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat. “Ekspansi global ini tentunya tidak hanya berimbas pada penjualan tetapi juga milestone perusahaan untuk menjadi produsen cokelat kelas dunia yang membawa citarasa cokelat asli Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (24/2).
Wahana Interfood (COCO) Bidik Pendapatan Rp 268 Miliar pada Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) membidik pendapatan sebesar Rp 268 miliar. Jumlah tersebut lebih tinggi dibandingkan kinerja tahun lalu yang diperkirakan mencapai Rp 224 miliar. Sekretaris Perusahaan COCO, Gendra Fachrurozi menuturkan hal ini sejalan dengan rencana perusahaan untuk terus bertumbuh 15%-20% setiap tahunnya. Salah satu strategi untuk menggenjot penjualan pada tahun ini adalah dengan memperkuat pemasaran domestik dan internasional. Sejak awal tahun ini misalnya, COCO terus memperkuat rantai pemasaran global di Asia, Eropa, Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat. “Ekspansi global ini tentunya tidak hanya berimbas pada penjualan tetapi juga milestone perusahaan untuk menjadi produsen cokelat kelas dunia yang membawa citarasa cokelat asli Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (24/2).