KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) berhasil mencatatkan nilai penjualan neto sebesar Rp 150,55 miliar pada periode yang berakhir 30 September 2019. Penjualan bersih ini naik hingga 30,8% secara tahunan. Penjualan di pasar domestic masih mendominasi penjualan neto COCO yakni sebesar Rp 150,14 miliar atau sekitar 99,7% dari total penjualan keseluruhan. Sementara penjualan ke pasar ekspor masih terbilang mini yakni hanya senilai Rp 413,46 juta. Baca Juga: Efisiensi dan diversifikasi bikin laba bersih Wahana Interfood (COCO) melesat 109%
Wahana Interfood (COCO) fokus pada penjualan di pasar lokal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) berhasil mencatatkan nilai penjualan neto sebesar Rp 150,55 miliar pada periode yang berakhir 30 September 2019. Penjualan bersih ini naik hingga 30,8% secara tahunan. Penjualan di pasar domestic masih mendominasi penjualan neto COCO yakni sebesar Rp 150,14 miliar atau sekitar 99,7% dari total penjualan keseluruhan. Sementara penjualan ke pasar ekspor masih terbilang mini yakni hanya senilai Rp 413,46 juta. Baca Juga: Efisiensi dan diversifikasi bikin laba bersih Wahana Interfood (COCO) melesat 109%