KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen kakao dan cokelat, PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) mengincar peningkatan penjualan signifikan selama momentum Ramadan dan Lebaran tahun ini. Sejumlah strategi pun disiapkan perseroan untuk mengantisipasi lonjakan permintaan selama momentum tersebut. Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Nusantara Gendra Fachrurozi mengutarakan, pihaknya mengincar kenaikan penjualan mencapai 25% selama momentum Ramadan dibandingkan bulan-bulan biasa. "Dengan semakin dikenalnya produk-produk kami di seluruh Indonesia, permintaan terhadap produk kami terus meningkat," ujar Gendra, saat dihubungi Kontan.co.id pada Senin (6/2).
Wahana Interfood (COCO) Incar Kenaikan Penjualan 25% Selama Ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen kakao dan cokelat, PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) mengincar peningkatan penjualan signifikan selama momentum Ramadan dan Lebaran tahun ini. Sejumlah strategi pun disiapkan perseroan untuk mengantisipasi lonjakan permintaan selama momentum tersebut. Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Nusantara Gendra Fachrurozi mengutarakan, pihaknya mengincar kenaikan penjualan mencapai 25% selama momentum Ramadan dibandingkan bulan-bulan biasa. "Dengan semakin dikenalnya produk-produk kami di seluruh Indonesia, permintaan terhadap produk kami terus meningkat," ujar Gendra, saat dihubungi Kontan.co.id pada Senin (6/2).