KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen cokelat bubuk, PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) memperkuat penetrasi produknya di segmen ritel. Hal ini didorong oleh tren konsumsi cokelat yang memiliki prospek pertumbuhan positif setiap tahunnya. Apalagi penjualan perseroan masih didominasi ke pasar konsumen langsung (end user) dengan jaringan berbagai ritel di Indonesia. "Penjualan kami untuk business to consumer (B2C) sebesar 62% sedangkan sisanya business to business (B2B)," kata Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Nusantara Gendra Fachrurozi kepada KONTAN, Sabtu (7/3). Baca Juga: Ekonomi tertekan karena corona, ini andalan Wahana Interfood (COCO) agar tetap tumbuh
Wahana Interfood (COCO) perkuat penjualan di segmen ritel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen cokelat bubuk, PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) memperkuat penetrasi produknya di segmen ritel. Hal ini didorong oleh tren konsumsi cokelat yang memiliki prospek pertumbuhan positif setiap tahunnya. Apalagi penjualan perseroan masih didominasi ke pasar konsumen langsung (end user) dengan jaringan berbagai ritel di Indonesia. "Penjualan kami untuk business to consumer (B2C) sebesar 62% sedangkan sisanya business to business (B2B)," kata Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Nusantara Gendra Fachrurozi kepada KONTAN, Sabtu (7/3). Baca Juga: Ekonomi tertekan karena corona, ini andalan Wahana Interfood (COCO) agar tetap tumbuh