KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) memandang prospek bisnis di tahun ini dengan sikap positif. Hal itu didorong oleh situasi penanganan Covid-19 di Indonesia yang terus menunjukkan tren perbaikan, termasuk di dalamnya pelaksanaan vaksinasi dan juga percepatan pemulihan ekonomi. "Maka dari itu perseroan memandang prospek bisnis di sisa tahun 2021, pertumbuhan dengan target 10%-15% masih realistis dan optimis bisa dicapai," ungkap Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Nusantara Gendra Fachrurozi kepada Kontan.co.id, Kamis (28/10). Memanfaatkan momentum tersebut, COCO pun terus berupaya melakukan sejumlah inovasi. Salah satu yang dijalankan adalah memaksimalkan platform e-commerce dan media sosial sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan.
Wahana Interfood (COCO) sebut prospek bisnis di sisa tahun ini masih positif
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) memandang prospek bisnis di tahun ini dengan sikap positif. Hal itu didorong oleh situasi penanganan Covid-19 di Indonesia yang terus menunjukkan tren perbaikan, termasuk di dalamnya pelaksanaan vaksinasi dan juga percepatan pemulihan ekonomi. "Maka dari itu perseroan memandang prospek bisnis di sisa tahun 2021, pertumbuhan dengan target 10%-15% masih realistis dan optimis bisa dicapai," ungkap Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Nusantara Gendra Fachrurozi kepada Kontan.co.id, Kamis (28/10). Memanfaatkan momentum tersebut, COCO pun terus berupaya melakukan sejumlah inovasi. Salah satu yang dijalankan adalah memaksimalkan platform e-commerce dan media sosial sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan.