KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk terus memutar otak untuk menjaga kelangsungan bisnis di tengah pandemi virus corona (covid-19). Bulan Mei ini, emiten cokelat berkode saham COCO tersebut mulai menggencarkan penjualan secara digital melalui portal online bakingmart.id. “Kami juga keluarin channel Youtube, namanya Baking with Schoko, pokoknya kami ingin cepat-cepat take alternatif action untuk membantu bisnis perusahaan,” kata Presiden Direktur PT Wahana Interfood Nusantara Tbk, Reinald Siswanto dalam sesi bincang virtual pada Selasa (12/5). Baca Juga: Emiten makanan dan minuman kehilangan momentum Ramadan dan Lebaran tahun ini
Wahana Interfood Nusantara (COCO) genjot penjualan secara digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk terus memutar otak untuk menjaga kelangsungan bisnis di tengah pandemi virus corona (covid-19). Bulan Mei ini, emiten cokelat berkode saham COCO tersebut mulai menggencarkan penjualan secara digital melalui portal online bakingmart.id. “Kami juga keluarin channel Youtube, namanya Baking with Schoko, pokoknya kami ingin cepat-cepat take alternatif action untuk membantu bisnis perusahaan,” kata Presiden Direktur PT Wahana Interfood Nusantara Tbk, Reinald Siswanto dalam sesi bincang virtual pada Selasa (12/5). Baca Juga: Emiten makanan dan minuman kehilangan momentum Ramadan dan Lebaran tahun ini