KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan cokelat, PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) tengah menggalakkan distribusi ke seluruh Indonesia. Langkah ini diambil agar segmentasi pasar COCO bukan hanya perusahaan besar saja, tetapi juga rumah tangga. Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Nusantara, Gendra Fachrurozi bilang, perusahaan memang tengah melakukan diversifikasi dari yang semula langsung ke perusahaan-perusahaan, kini merambah ke segmentasi baru seperti rumah tangga dan toko roti lokal. Diharapkan dengan adanya diversifikasi ini penjualan COCO menjadi lebih merata ke seluruh Indonesia. Asal tahu saja, berdasar data Kontan.co.id, beberapa perusahaan yang selama ini menjadi customer COCO seperti, waralaba coffe shop internasional dan produsen pembuat roti.
Wahana Interfood Nusantara (COCO) perluas segmentasi pasar di semester II-2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan cokelat, PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) tengah menggalakkan distribusi ke seluruh Indonesia. Langkah ini diambil agar segmentasi pasar COCO bukan hanya perusahaan besar saja, tetapi juga rumah tangga. Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Nusantara, Gendra Fachrurozi bilang, perusahaan memang tengah melakukan diversifikasi dari yang semula langsung ke perusahaan-perusahaan, kini merambah ke segmentasi baru seperti rumah tangga dan toko roti lokal. Diharapkan dengan adanya diversifikasi ini penjualan COCO menjadi lebih merata ke seluruh Indonesia. Asal tahu saja, berdasar data Kontan.co.id, beberapa perusahaan yang selama ini menjadi customer COCO seperti, waralaba coffe shop internasional dan produsen pembuat roti.