KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah diluncurkan secara nasional oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu, PT. Wahana Makmur Sejati meluncurkan All New CB150R StreetFire secara regional. Distributor Honda itu meluncurkan di wilayahnya: Jakarta dan Tangerang. Head Of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita mengatakan, sepeda motor tidak hanya jadi alat transportasi semata. Kini sepeda motor adalah menjadi bagian dari gaya hidup yang dapat menggambarkan karakter pengendara. Ia yakin, generasi terbaru dari All New CB150R StreetFire ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Menurut data yang dimiliki Wahana, minat konsumen terhadap tipe sport Honda masih tetap baik. "Untuk All New CB150R ini kami targetkan terjual antara 90-100 unit per bulan," kata Olivia, dalam paparan daring, Jumat (21/5).
Wahana Makmur targetkan bisa jual All New CB150R hingga 100 unit per bulan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah diluncurkan secara nasional oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu, PT. Wahana Makmur Sejati meluncurkan All New CB150R StreetFire secara regional. Distributor Honda itu meluncurkan di wilayahnya: Jakarta dan Tangerang. Head Of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita mengatakan, sepeda motor tidak hanya jadi alat transportasi semata. Kini sepeda motor adalah menjadi bagian dari gaya hidup yang dapat menggambarkan karakter pengendara. Ia yakin, generasi terbaru dari All New CB150R StreetFire ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Menurut data yang dimiliki Wahana, minat konsumen terhadap tipe sport Honda masih tetap baik. "Untuk All New CB150R ini kami targetkan terjual antara 90-100 unit per bulan," kata Olivia, dalam paparan daring, Jumat (21/5).