KONTAN.CO.ID - Ada yang sedikit menarik dalam Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau yang lebih dikenal dengan Car Free Day (CFD) di Jakarta pekan ini. Tidak hanya Kawasan Bunderan HI saja yang selama ini menjadi pusat keramaian bagi warga masyarakat yang ingin berolahraga, namun juga terlihat sekerumunan orang di sekitar Kawasan SCBD (Sudirman Central Business District) yang ternyata sedang asik melakukan swafoto atau selfie secara bergantian. Menariknya, ternyata aktivitas tersebut terekam oleh kamera yang langsung terhubung ke sebuah Layar Besar yang menempel pada Façade Gedung Bursa Efek Indonesia (IDX) Jakarta. “Ini pengalaman baru bagi kami karena bisa melihat muka kami terpampang di layar sebesar itu. Keren, seperti di Time Square New York”, cerita salah seorang pengunjung CFD. Diketahui LED Screen berukuran 182 m² yang dibangun oleh salah satu perusahaan reklame terbesar di Indonesia yaitu PT. Media Indra Buana (MIB) ini merupakan bukti nyata dari pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia saat ini, khususnya pada industri periklanan luar ruang (OOH).
Wajah Baru Teknologi Periklanan : Curve LED Screen di Jakarta Tampil Live Streaming
KONTAN.CO.ID - Ada yang sedikit menarik dalam Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau yang lebih dikenal dengan Car Free Day (CFD) di Jakarta pekan ini. Tidak hanya Kawasan Bunderan HI saja yang selama ini menjadi pusat keramaian bagi warga masyarakat yang ingin berolahraga, namun juga terlihat sekerumunan orang di sekitar Kawasan SCBD (Sudirman Central Business District) yang ternyata sedang asik melakukan swafoto atau selfie secara bergantian. Menariknya, ternyata aktivitas tersebut terekam oleh kamera yang langsung terhubung ke sebuah Layar Besar yang menempel pada Façade Gedung Bursa Efek Indonesia (IDX) Jakarta. “Ini pengalaman baru bagi kami karena bisa melihat muka kami terpampang di layar sebesar itu. Keren, seperti di Time Square New York”, cerita salah seorang pengunjung CFD. Diketahui LED Screen berukuran 182 m² yang dibangun oleh salah satu perusahaan reklame terbesar di Indonesia yaitu PT. Media Indra Buana (MIB) ini merupakan bukti nyata dari pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia saat ini, khususnya pada industri periklanan luar ruang (OOH).