KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Menteri Keuangan (Menkeu) Purbaya Yudhi Sadewa mengungkapkan sejumlah keluhan wajib pajak yang masuk melalui kanal pengaduan "Lapor Pak Purbaya". Keluhan itu menyoroti perilaku petugas pajak, khususnya Account Representative (AR) di beberapa Kantor Pelayanan Pajak (KPP), yang dinilai bertindak tidak profesional saat menerbitkan Surat Permintaan Penjelasan atas Data dan/atau Keterangan (SP2DK). Salah satu pesan yang dibacakan Purbaya berisi protes keras terhadap tindakan AR yang dianggap sewenang-wenang.
Wajib Pajak Curhat ke Purbaya: Sudah Bayar Pajak Tapi Masih Dapat SP2DK
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Menteri Keuangan (Menkeu) Purbaya Yudhi Sadewa mengungkapkan sejumlah keluhan wajib pajak yang masuk melalui kanal pengaduan "Lapor Pak Purbaya". Keluhan itu menyoroti perilaku petugas pajak, khususnya Account Representative (AR) di beberapa Kantor Pelayanan Pajak (KPP), yang dinilai bertindak tidak profesional saat menerbitkan Surat Permintaan Penjelasan atas Data dan/atau Keterangan (SP2DK). Salah satu pesan yang dibacakan Purbaya berisi protes keras terhadap tindakan AR yang dianggap sewenang-wenang.