Waktu Rilis Makin Dekat, Ini Bocoran Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy S24 FE



KONTAN.CO.ID - Samsung Galaxy S24 FE sepertinya sudah benar-benar siap dirilis. Baru-baru bocoran spesifikasi serta harganya sudah beredar.

Jika mengikuti tradisi pendahulunya, Samsung Galaxy S24 FE sepertinya akan diperkenalkan pada bulan Oktober 2024 nanti.

Varian murah dari Samsung Galaxy S24 ini jelas akan sangat menarik perhatian. Spesifikasi ala flagship dengan harga miring jelas jadi andalan.


Berikut adalah bocoran spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S24 FE.

Baca Juga: Update Agustus 2024: Daftar Harga Samsung S23 FE RAM 8/128GB dan 8/256GB

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy S24 FE

Berdasarkan video unboxing yang dirilis pembocor info gagdet terpercaya, Evan Blass, di X, Samsung Galaxy S24 FE akan tersedia dalam varian warna blue, graphite, gray, mint, dan yellow. Di dalam kotak pembeliannya Anda tidak akan mendapatkan charger.

Lanjut ke spesifikasi. 

Samsung S24 FE diklaim hadir dengan kamera paling bertenaga di antara Galaxy FE lainnya, ditandai dengan kemampuan luar biasa dalam pengambilan gambar di situasi minim cahaya (low-light).

Sistem kameranya terdiri dari kamera utama 50 MP, ultrawide 12 MP, telephoto zoom optik 8 MP 3x, dan kamera selfie 10 MP.

Baca Juga: Jangan Salah Pilih, Intip Perbedaan Samsung S23 dan Samsung S23 FE

HP ini bekerja dengan chipset Exynos 2400e yang diproduksi langsung oleh Samsung. Chipset ini pada dasarnya versi sederhana dari Exynos 2400.

Layarnya berukuran 6,7 inci yang sudah dilapisi Gorilla Glass Victus+. Baterainya berkapasitas 4.700 mAh. Sebagai model flagship, HP ini juga sudah membawa sertifikat IP68 yang membuatnya tahan direndam air di kedalaman hingga 1,5 meter selama 30 menit.

Terakhir, soal harga. Menurut bocoran yang beredar, harga Samsung S24 FE akan dibuka mulai dari US$649 atau sekitar Rp 9,9 jutaan untuk varian 128GB.

Harga itu sangat wajar dan setara dengan model pendahulunya yang saat ini masih beredar di Indonesia.

Selanjutnya: Dana Asing Mengalir Deras ke Saham Perbankan, Non-Bank yang Masih Murah Ikut Diincar

Menarik Dibaca: Cuaca Hujan Lebat Guyur Pulau Jawa 24-30 September, Ini Penjelasan BMKG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News