KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis waralaba selama masa pandemi boleh dibilang mati suri. Namun, seiring mulai bergulirnya roda perekonomian, bisnis waralaba kembali menggeliat. Salah satu indikatornya, menurut pengamat waralaba Erwin Halim, adalah pameran waralaba yang kembali digelar secara offline. "Kondisi bisnis waralaba saat ini mulai membaik. Hal ini terlihat dengan antusiasme pengunjung pameran waralaba yang sudah dimulai secara on site," katanya, Jumat (15/7).
Waralaba Makanan Masih Gurih
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis waralaba selama masa pandemi boleh dibilang mati suri. Namun, seiring mulai bergulirnya roda perekonomian, bisnis waralaba kembali menggeliat. Salah satu indikatornya, menurut pengamat waralaba Erwin Halim, adalah pameran waralaba yang kembali digelar secara offline. "Kondisi bisnis waralaba saat ini mulai membaik. Hal ini terlihat dengan antusiasme pengunjung pameran waralaba yang sudah dimulai secara on site," katanya, Jumat (15/7).