JAKARTA. Bisnis waralaba atau franchise diprediksikan terus berkibar pada tahun 2017. Tingginya tingkat konsumsi dalam negeri menjadi salah satu alasan bisnis ini masih bertahan dan semakin berkembang. Hal ini dibuktikan oleh jumlah pelaku bisnis waralaba yang terus bertambah setiap tahun. Hal itu terlihat dari tingginya animo peserta pameran International Franchise, License, and Business Concept (IFRA) ke-15 yang digelar selama dua hari pada 19-21 Mei 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran waralaba yang diselenggarakan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) ini turut diramaikan 150 perusahaan dengan mengusung 350 merek usaha. “Selain di Jakarta kami juga menggelar roadshow ke daerah-daerah,” kata Ketua AFI, Anang Sukandar saat ditemui di sela-sela pameran.
Waralaba makanan tetap primadona
JAKARTA. Bisnis waralaba atau franchise diprediksikan terus berkibar pada tahun 2017. Tingginya tingkat konsumsi dalam negeri menjadi salah satu alasan bisnis ini masih bertahan dan semakin berkembang. Hal ini dibuktikan oleh jumlah pelaku bisnis waralaba yang terus bertambah setiap tahun. Hal itu terlihat dari tingginya animo peserta pameran International Franchise, License, and Business Concept (IFRA) ke-15 yang digelar selama dua hari pada 19-21 Mei 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran waralaba yang diselenggarakan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) ini turut diramaikan 150 perusahaan dengan mengusung 350 merek usaha. “Selain di Jakarta kami juga menggelar roadshow ke daerah-daerah,” kata Ketua AFI, Anang Sukandar saat ditemui di sela-sela pameran.