KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertumbuhan bisnis waralaba di Tanah Air tahun ini diproyeksi lebih baik dibandingkan realisasi tahun lalu. Ketua Umum Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) Levita Ginting Supit menjelaskan sepanjang tahun 2018, pertumbuhan bisnis waralaba mencapai 3% dengan total omzet mencapai Rp 150 triliun. Pada tahun 2019 ini, bisnis yang melibatkan pihak kedua (mitra) ini diproyeksikan tumbuh sebesar 5%. Baca Juga: Pembangunan infrastruktur sokong pertumbuhan bisnis waralaba hingga ke daerah
Waralaba sektor kuliner, jasa dan ritel mendominasi sepanjang 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertumbuhan bisnis waralaba di Tanah Air tahun ini diproyeksi lebih baik dibandingkan realisasi tahun lalu. Ketua Umum Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) Levita Ginting Supit menjelaskan sepanjang tahun 2018, pertumbuhan bisnis waralaba mencapai 3% dengan total omzet mencapai Rp 150 triliun. Pada tahun 2019 ini, bisnis yang melibatkan pihak kedua (mitra) ini diproyeksikan tumbuh sebesar 5%. Baca Juga: Pembangunan infrastruktur sokong pertumbuhan bisnis waralaba hingga ke daerah