MOMSMONEY.ID - Tampil cantik kerap menjadi impian setiap wanita. Biasanya, untuk menunjang penampilannya, wanita membutuhkan bantuan polesan kosmetik. Tak heran, permintaan kosmetik di tanah air kian melonjak setiap tahunnya. Di Indonesia, pemain bisnis kosmetik ada yang berasal dari luar negeri maupun dalam negeri. Wardah selaku brand kosmetik yang banyak diminati pelanggannya mencermati bahwa permintaan dan perkembangan bisnis kosmetik masih akan kinclong. Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative mengaku optimis bahwa bisnis kosmetik akan terus berkembang meski kala pandemi melanda sempat lesu. “Tahun depan akan bounce back,” ujarnya kepada Momsmoney. Karena potensi bisnis kosmetik yang besar itulah, Shabrina menyebut bahwa Wardah terus mempertahankan dan meningkatkan brand equity. Tentunya relevan dengan tren yang cepat berubah dan meningkatnya penetrasi digital. “Kami juga mempertahankan uniqueness brand,” kata Shabrina lebih lanjut.
Wardah Beberkan Strategi Kembangkan Bisnis
MOMSMONEY.ID - Tampil cantik kerap menjadi impian setiap wanita. Biasanya, untuk menunjang penampilannya, wanita membutuhkan bantuan polesan kosmetik. Tak heran, permintaan kosmetik di tanah air kian melonjak setiap tahunnya. Di Indonesia, pemain bisnis kosmetik ada yang berasal dari luar negeri maupun dalam negeri. Wardah selaku brand kosmetik yang banyak diminati pelanggannya mencermati bahwa permintaan dan perkembangan bisnis kosmetik masih akan kinclong. Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative mengaku optimis bahwa bisnis kosmetik akan terus berkembang meski kala pandemi melanda sempat lesu. “Tahun depan akan bounce back,” ujarnya kepada Momsmoney. Karena potensi bisnis kosmetik yang besar itulah, Shabrina menyebut bahwa Wardah terus mempertahankan dan meningkatkan brand equity. Tentunya relevan dengan tren yang cepat berubah dan meningkatnya penetrasi digital. “Kami juga mempertahankan uniqueness brand,” kata Shabrina lebih lanjut.