MOMSMONEY.ID - Jakarta, 15 Februari 2024 - Wardah, pelopor lip cream no.1 di Indonesia, berkolaborasi dengan no.1 health and beauty retailer di Indonesia, Guardian, dan platform e-commerce Shopee, menghadirkan teknologi di balik pembuatan produk terbarunya Wardah Glasting Liquid Lip yaitu GlassCushionTM di EverGlasting World, di area Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 15 - 18 Februari 2024. EverGlasting World merupakan multi-sensory immersive experiences yang terdiri dari 6 (enam) zona mulai dari Shade Tunnel, GlassCushionTM Facts, Move It - Shake It - Glass On Ritual, GlassCushion Immersive Candy Bar, Music & Perfumery Bar, hingga Photo Booth. Wardah Decorative Marketing Group Head, Findi Lusia Novintasari, menjelaskan “EverGlasting World diselenggarakan sebagai upaya memenuhi curiosity para beauty enthusiast pada produk terbaru Wardah Glasting Liquid Lip serta the story behind the production, dimana saat proses pembuatan dan pengembangannya, Wardah, di bawah naungan PT Paragon Technology & Innovation melakukan riset dan bekerjasama dengan national dan global experts, serta menggunakan teknologi GlassCushionTM untuk menciptakan produk yang memberikan Glass Lip Effect dimana bibir terlihat lebih halus dan berkilau, atau glossy, dengan menutupi garis-garis bibir. Tak hanya itu, teknologi GlassCushionTM pada produk ini juga dilengkapi dengan mekanisme sealed gloss untuk mencegah transfer dan smudges agar tahan sepanjang hari. Di EverGlasting World ini, Wardah ingin memperlihatkan bagaimana teknologi GlassCushionTM bekerja, sehingga para beauty enthusiast, khususnya konsumen loyal Wardah, semakin percaya terhadap inovasi dan kualitas produk kosmetik kami”.
Wardah Hadirkan Multi-sensory Immersive Experiences "EverGlasting World"
MOMSMONEY.ID - Jakarta, 15 Februari 2024 - Wardah, pelopor lip cream no.1 di Indonesia, berkolaborasi dengan no.1 health and beauty retailer di Indonesia, Guardian, dan platform e-commerce Shopee, menghadirkan teknologi di balik pembuatan produk terbarunya Wardah Glasting Liquid Lip yaitu GlassCushionTM di EverGlasting World, di area Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 15 - 18 Februari 2024. EverGlasting World merupakan multi-sensory immersive experiences yang terdiri dari 6 (enam) zona mulai dari Shade Tunnel, GlassCushionTM Facts, Move It - Shake It - Glass On Ritual, GlassCushion Immersive Candy Bar, Music & Perfumery Bar, hingga Photo Booth. Wardah Decorative Marketing Group Head, Findi Lusia Novintasari, menjelaskan “EverGlasting World diselenggarakan sebagai upaya memenuhi curiosity para beauty enthusiast pada produk terbaru Wardah Glasting Liquid Lip serta the story behind the production, dimana saat proses pembuatan dan pengembangannya, Wardah, di bawah naungan PT Paragon Technology & Innovation melakukan riset dan bekerjasama dengan national dan global experts, serta menggunakan teknologi GlassCushionTM untuk menciptakan produk yang memberikan Glass Lip Effect dimana bibir terlihat lebih halus dan berkilau, atau glossy, dengan menutupi garis-garis bibir. Tak hanya itu, teknologi GlassCushionTM pada produk ini juga dilengkapi dengan mekanisme sealed gloss untuk mencegah transfer dan smudges agar tahan sepanjang hari. Di EverGlasting World ini, Wardah ingin memperlihatkan bagaimana teknologi GlassCushionTM bekerja, sehingga para beauty enthusiast, khususnya konsumen loyal Wardah, semakin percaya terhadap inovasi dan kualitas produk kosmetik kami”.