KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wardah meluncurkan Wardah Inspiring Movement (WIM). Sebuah kampanye yang memayungi empat bidang CSR Wardah, yakni pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan. Berbeda dengan program CSR pada umumnya, WIM mengandung unsur partisipatif, di mana individu, komunitas, dan organisasi dapat bergabung bersama Wardah untuk menjalankan program-program CSR tersebut. Salman Subakat, Chief Marketing Officer PT Paragon Technology and Innovation menyampaikan selama lebih dari lima tahun terakhir, Wardah telah berkolaborasi dengan puluhan organisasi, yayasan, maupun gerakan di Indonesia untuk melakukan berbagai kegiatan CSR. Sayangnya, kegiatan-kegiatan tersebut cenderung berdiri sendiri-sendiri, sehingga dampaknya kurang terasa.
Wardah luncurkan microsite WIM gerakan kebaikan online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wardah meluncurkan Wardah Inspiring Movement (WIM). Sebuah kampanye yang memayungi empat bidang CSR Wardah, yakni pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan. Berbeda dengan program CSR pada umumnya, WIM mengandung unsur partisipatif, di mana individu, komunitas, dan organisasi dapat bergabung bersama Wardah untuk menjalankan program-program CSR tersebut. Salman Subakat, Chief Marketing Officer PT Paragon Technology and Innovation menyampaikan selama lebih dari lima tahun terakhir, Wardah telah berkolaborasi dengan puluhan organisasi, yayasan, maupun gerakan di Indonesia untuk melakukan berbagai kegiatan CSR. Sayangnya, kegiatan-kegiatan tersebut cenderung berdiri sendiri-sendiri, sehingga dampaknya kurang terasa.