KONTAN.CO.ID - Merawat kulit wajah dengan rangkaian produk perawatan tentu memiliki banyak manfaat. Selain dapat menghindari kulit dari resiko berjerawat, flek hitam, kerutan dan bahaya dari dampak buruk sinar matahari, ternyata juga bisa berkesempatan mendapat keuntungan berupa Self Healing ke Labuan Bajo bersama Wardah. Sebagai upaya apresiasi terhadap konsumen yang telah merawat diri menggunakan rangkaian produk Wardah dan membuat produk pelindung matahari yakni rangkaian UV Shield menjadi nomor satu di Indonesia, Wardah memberikan kesempatan kepada para konsumen terpilih untuk liburan melalui kompetisi TikTok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo pada tanggal 5-7 Agustus 2022. Tiara Putri, Head of Wardah Face Care menjelaskan, “Seiring dengan status pandemi Covid 19 yang berubah menjadi endemi, Wardah mengadakan kompetisi di sosial media berhadiah liburan sebagai jawaban dari keinginan para konsumen yang mulai berani melakukan lebih banyak aktivitas di luar rumah bahkan berlibur sebagai upaya untuk menyegarkan pikiran. Melalui ajang ini, Wardah mengajak seluruh content creator di sosial media terutama TikTok untuk membuat video sekreatif dan semenarik mungkin serta mengajak pengikutnya mencoba rangkaian produk UV Shield dan rangkaian produk perawatan kulit Wardah lainnya.”
Wardah Menggelar Kompetisi Tiktok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo
KONTAN.CO.ID - Merawat kulit wajah dengan rangkaian produk perawatan tentu memiliki banyak manfaat. Selain dapat menghindari kulit dari resiko berjerawat, flek hitam, kerutan dan bahaya dari dampak buruk sinar matahari, ternyata juga bisa berkesempatan mendapat keuntungan berupa Self Healing ke Labuan Bajo bersama Wardah. Sebagai upaya apresiasi terhadap konsumen yang telah merawat diri menggunakan rangkaian produk Wardah dan membuat produk pelindung matahari yakni rangkaian UV Shield menjadi nomor satu di Indonesia, Wardah memberikan kesempatan kepada para konsumen terpilih untuk liburan melalui kompetisi TikTok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo pada tanggal 5-7 Agustus 2022. Tiara Putri, Head of Wardah Face Care menjelaskan, “Seiring dengan status pandemi Covid 19 yang berubah menjadi endemi, Wardah mengadakan kompetisi di sosial media berhadiah liburan sebagai jawaban dari keinginan para konsumen yang mulai berani melakukan lebih banyak aktivitas di luar rumah bahkan berlibur sebagai upaya untuk menyegarkan pikiran. Melalui ajang ini, Wardah mengajak seluruh content creator di sosial media terutama TikTok untuk membuat video sekreatif dan semenarik mungkin serta mengajak pengikutnya mencoba rangkaian produk UV Shield dan rangkaian produk perawatan kulit Wardah lainnya.”