KONTAN.CO.ID - Warna Modern Indonesia (WMI) terus berperan sebagai growth accelerator bagi brand lokal kenamaan dalam memperluas jaringan toko dan ekspansi bisnis. Di penghujung tahun ini, WMI akan menghadirkan toko kemitraan strategis ke 27. Setelah membuka gerai toko kemitraan strategis bersama Torch di Lampung pada bulan Juli, dan Muda di Surabaya pada bulan Agustus, WMI kembali akan membuka toko di Cibinong City Mall dan Pakuwon Bekasi, bersama dengan Nada Puspita, Summarecon Mall Bekasi bersama dengan Heylocal, dan Pakuwon Bekasi bersama dengan Cotton ink dan beberapa brand lokal kenamaan lainnya. WMI menilai gerai ritel offline masih menjadi salah satu strategi ekspansi yang penting bagi pertumbuhan brand - brand lokal. Hal tersebut didasari oleh masih tingginya minat konsumen Indonesia terhadap pusat perbelanjaan sebagai salah satu sarana hiburan.
Warna Modern Indonesia (WMI) Akan Hadirkan Toko ke 27 di Penghujung Tahun 2024
KONTAN.CO.ID - Warna Modern Indonesia (WMI) terus berperan sebagai growth accelerator bagi brand lokal kenamaan dalam memperluas jaringan toko dan ekspansi bisnis. Di penghujung tahun ini, WMI akan menghadirkan toko kemitraan strategis ke 27. Setelah membuka gerai toko kemitraan strategis bersama Torch di Lampung pada bulan Juli, dan Muda di Surabaya pada bulan Agustus, WMI kembali akan membuka toko di Cibinong City Mall dan Pakuwon Bekasi, bersama dengan Nada Puspita, Summarecon Mall Bekasi bersama dengan Heylocal, dan Pakuwon Bekasi bersama dengan Cotton ink dan beberapa brand lokal kenamaan lainnya. WMI menilai gerai ritel offline masih menjadi salah satu strategi ekspansi yang penting bagi pertumbuhan brand - brand lokal. Hal tersebut didasari oleh masih tingginya minat konsumen Indonesia terhadap pusat perbelanjaan sebagai salah satu sarana hiburan.