KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Citarasa Prima Berjaya (CRP Group) berancang-ancang membawa brand Warung Upnormal ke mancanegara. Asia Tenggara menjadi fokus utama dalam ekspansi bisnis Warung Upnormal. Stefanie Kurniadi, Deputy Marketing Director CRP Group mengatakan, pihaknya tengah menjajal pasar Thailand, Singapura dan Malaysia. Selain itu, CRP Group membidik Yordania. "Prosesnya masih berlangsung, baik dari aspek legal maupun infrastruktur," kata dia kepada Kontan.co.id, Selasa (24/7). Untuk go international, CRP Group mengandalkan Upnormal untuk bisa bersaing dengan brand global. Stefanie bilang, sebagai pilot project global Upnormal masih kompetitif. "Produk yang mudah diterima dan relevan sejauh ini Upnormal," ujar dia.
Warung Upnormal siap go international
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Citarasa Prima Berjaya (CRP Group) berancang-ancang membawa brand Warung Upnormal ke mancanegara. Asia Tenggara menjadi fokus utama dalam ekspansi bisnis Warung Upnormal. Stefanie Kurniadi, Deputy Marketing Director CRP Group mengatakan, pihaknya tengah menjajal pasar Thailand, Singapura dan Malaysia. Selain itu, CRP Group membidik Yordania. "Prosesnya masih berlangsung, baik dari aspek legal maupun infrastruktur," kata dia kepada Kontan.co.id, Selasa (24/7). Untuk go international, CRP Group mengandalkan Upnormal untuk bisa bersaing dengan brand global. Stefanie bilang, sebagai pilot project global Upnormal masih kompetitif. "Produk yang mudah diterima dan relevan sejauh ini Upnormal," ujar dia.