JAKARTA. Seolah tidak mau ketinggalan dengan perusahaan konstruksi lain yang sudah terlebih dahulu terjun ke bisnis pembuatan beton pra cetak, PT Waskita Karya Tbk (WSKT) semakin bernafsu untuk terus menggenjot kinerja di bisnis beton pra cetak. Malah, perusahaan pelat merah ini berambisi bisnis beton mampu mendongkrak pendapatan. Tak tanggung-tanggung, Waskita berharap bisa memperoleh pendapatan dua kali lipat tahun ini dibanding tahun sebelumnya. Desi Arryani, Direktur PT Waskita Karya divisi Beton menuturkan, hasil penjualan divisi beton tahun lalu hanya sebesar Rp 447 miliar. Nah, Waskita Karya akan berusaha menggenjot kinerja divisi beton supaya bisa meraup pendapatan hingga Rp 800 miliar sampai akhir tahun ini.
Waskita mulai serius di bisnis beton
JAKARTA. Seolah tidak mau ketinggalan dengan perusahaan konstruksi lain yang sudah terlebih dahulu terjun ke bisnis pembuatan beton pra cetak, PT Waskita Karya Tbk (WSKT) semakin bernafsu untuk terus menggenjot kinerja di bisnis beton pra cetak. Malah, perusahaan pelat merah ini berambisi bisnis beton mampu mendongkrak pendapatan. Tak tanggung-tanggung, Waskita berharap bisa memperoleh pendapatan dua kali lipat tahun ini dibanding tahun sebelumnya. Desi Arryani, Direktur PT Waskita Karya divisi Beton menuturkan, hasil penjualan divisi beton tahun lalu hanya sebesar Rp 447 miliar. Nah, Waskita Karya akan berusaha menggenjot kinerja divisi beton supaya bisa meraup pendapatan hingga Rp 800 miliar sampai akhir tahun ini.