KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang di lingkungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) optimistis bisnis properti akan tumbuh lebih baik tahun ini. Penjualan pemasaran atau marketing sales ditargetkan tumbuh lebih pesat tahun ini dan sejumlah strategi telah disiapkan guna mencapai target tersebut. PT Waskita Realty misalnya menargetkan bisa meraih marketing sales sebesar Rp 2,4 triliun sepanjang 2020. Itu jauh lebih tinggi dibandingkan capaian penjualan pemasaran pengembang ini di tahhun 2019 yakni sebesar Rp 635 miliar. Untuk mengejar target itu, Tukijo Direktur Utama Waskita Realty mengatakan, pihaknya melakukan penyesuaian strategi bisnis tahun ini sehubungan dengan penerapan standard akuntasi PSAK 72 tahun ini.
Waskita Realty bidik marketing sales Rp 2,4 triliun tahun 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang di lingkungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) optimistis bisnis properti akan tumbuh lebih baik tahun ini. Penjualan pemasaran atau marketing sales ditargetkan tumbuh lebih pesat tahun ini dan sejumlah strategi telah disiapkan guna mencapai target tersebut. PT Waskita Realty misalnya menargetkan bisa meraih marketing sales sebesar Rp 2,4 triliun sepanjang 2020. Itu jauh lebih tinggi dibandingkan capaian penjualan pemasaran pengembang ini di tahhun 2019 yakni sebesar Rp 635 miliar. Untuk mengejar target itu, Tukijo Direktur Utama Waskita Realty mengatakan, pihaknya melakukan penyesuaian strategi bisnis tahun ini sehubungan dengan penerapan standard akuntasi PSAK 72 tahun ini.