KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat ini kejahatan perbankan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Berbagai medium pun bisa digunakan, mulai melalui internet, telepon, hingga short message services (sms). Untuk itu, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengingatkan nasabahnya terkait marak beredarnya akun palsu yang mengatasnamakan BCA. Manajemen BCA berkomitmen memberikan pelayanan dan keamanan terbaik bagi seluruh nasabah dengan menghadirkan HaloBCA sebagai contact center yang siap melayani nasabah 24 jam. Hal tersebut sekaligus mencegah penipu digital yang kini banyak bergentayangan di dunia maya. “Mengingat pentingnya contact center dalam keberlangsungan operasional perbankan bagi nasabah, kami menyediakan beragam kanal komunikasi bagi nasabah untuk mendapatkan informasi sekaligus untuk menyampaikan keluhan yang senantiasa hadir selama 24 jam,” urai Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn dalam keterangan resminya.
Waspada Akun Palsu Beredar, Berikut Akun Resmi Contact Center BCA
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat ini kejahatan perbankan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Berbagai medium pun bisa digunakan, mulai melalui internet, telepon, hingga short message services (sms). Untuk itu, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengingatkan nasabahnya terkait marak beredarnya akun palsu yang mengatasnamakan BCA. Manajemen BCA berkomitmen memberikan pelayanan dan keamanan terbaik bagi seluruh nasabah dengan menghadirkan HaloBCA sebagai contact center yang siap melayani nasabah 24 jam. Hal tersebut sekaligus mencegah penipu digital yang kini banyak bergentayangan di dunia maya. “Mengingat pentingnya contact center dalam keberlangsungan operasional perbankan bagi nasabah, kami menyediakan beragam kanal komunikasi bagi nasabah untuk mendapatkan informasi sekaligus untuk menyampaikan keluhan yang senantiasa hadir selama 24 jam,” urai Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn dalam keterangan resminya.