KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengguna Twitter Irvan Gani mengaku, dananya di PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terkuras hanya karena terjebak dalam komunikasi lewat aplikasi Whatsapp dengan Halo BCA Palsu. Kasus itu, diunggah pada 5 Januari 2021 lalu lewat akunnya. Awalnya Irvan akan melaporkan kegagalan transaksi yang dialaminya ke BCA. Ia berupaya melaporkan kasus tersebut ke BCA serta mengunggah di media sosial. Singkat cerita, salah seorang tak dikenal mengaku berasal dari pihak BCA dan menghubunginya melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp.
Waspadai Risiko Pembobolan Dana Nasabah di Tengah Era Digitalisasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengguna Twitter Irvan Gani mengaku, dananya di PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terkuras hanya karena terjebak dalam komunikasi lewat aplikasi Whatsapp dengan Halo BCA Palsu. Kasus itu, diunggah pada 5 Januari 2021 lalu lewat akunnya. Awalnya Irvan akan melaporkan kegagalan transaksi yang dialaminya ke BCA. Ia berupaya melaporkan kasus tersebut ke BCA serta mengunggah di media sosial. Singkat cerita, salah seorang tak dikenal mengaku berasal dari pihak BCA dan menghubunginya melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp.