WEGE Raih Silver Winner di Media Relations Award SPS 2024



KONTAN.CO.ID - PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) kembali menunjukkan keunggulannya dalam membangun hubungan strategis dengan media dengan meraih penghargaan 'Silver Winner' dalam ajang Media Relations Award (MRA) 2024 untuk kategori Press Gathering. Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen WEGE dalam menciptakan komunikasi yang transparan dan efektif dengan media, serta keberhasilannya membangun hubungan yang harmonis dan berkelanjutan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Firlan, Manager of PR, CSR, & GA Department WEGE di Hotel Savoy Homann Bandung, Jumat (20/9), "Penghargaan ini adalah pencapaian yang sangat membanggakan bagi kami. Kami berterima kasih atas dukungan rekan-rekan media yang telah menjadi mitra strategis dalam menyampaikan informasi dan pencapaian WEGE. Ke depan, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hubungan dengan media melalui berbagai program yang inovatif dan kolaboratif,” ujar Firlan.

Press Gathering WEGE: Memadukan Kolaborasi dan Kompetisi


Keberhasilan WEGE dalam ajang ini tidak lepas dari inovasi program Press Gathering yang telah diadakan. Salah satu kegiatan yang menonjol adalah “WEGE Sport Competitions 2023”, di mana WEGE mengundang berbagai media nasional untuk berpartisipasi dalam berbagai kompetisi olahraga, termasuk turnamen Mini Soccer yang diadakan di lapangan Epic Wesoccer Kuningan, Jakarta Selatan pada tanggal 30 September - 1 Oktober 2023. Acara ini tidak hanya menjadi ajang interaksi dan kolaborasi, tetapi juga menumbuhkan semangat sportivitas antara WEGE dan rekan-rekan media.

Dalam event ini, WEGE turut merangkul berbagai anak usaha WIKA Group, termasuk WIKA Holding, untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan olahraga dan kebersamaan. Kolaborasi ini menunjukkan sinergi antar perusahaan WIKA Group dan menegaskan semangat kekeluargaan serta kebersamaan yang ingin dibangun oleh WEGE dan seluruh entitas di dalam WIKA Group.

Firlan menambahkan bahwa melalui kegiatan seperti ini, WEGE berharap dapat menciptakan hubungan yang lebih dekat dan harmonis dengan media serta meningkatkan sinergi antar anak perusahaan. “Kami ingin rekan-rekan media tidak hanya melihat kami sebagai narasumber berita, tetapi juga sebagai mitra yang tumbuh bersama. Begitu pula dengan keluarga besar WIKA Group, kami berupaya membangun hubungan yang solid dan kolaboratif untuk mencapai kesuksesan bersama,” tutupnya.

Pengakuan Atas Inovasi dan Kepopuleran WEGE di Media

Prestasi MRA 2024 melengkapi deretan penghargaan WEGE sebelumnya, seperti 'Gold Winner' untuk Majalah SPACE For Life pada InMA SPS 2022 dan predikat Korporasi Terpopuler di Media Arus Utama di tahun yang sama, yang memperkuat reputasi WEGE sebagai perusahaan dengan hubungan media yang kuat.

MRA 2024: Mengapresiasi Hubungan Media yang Efektif

MRA 2024 merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 SPS dengan tema ‘Mewujudkan Pers Sehat, Pers Berkualitas'. Acara ini menjadi ajang penghargaan yang mengapresiasi kinerja korporasi dan institusi dalam membangun hubungan media, serta menjadi barometer dalam mengukur efektivitas dan kualitas media relations sepanjang satu tahun.

Dewan Juri SPS Awards 2024 terdiri dari tokoh-tokoh berpengalaman di bidang public relations dan media, antara lain Asmono Wikan (CEO PR Indonesia), Maria Wongsonegoro (PR Consultant), Jojo S Nugroho (Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia (APPRI)), Pung Purwanto (Pemimpin Redaksi Sindonews.com), dan Tri Agung Kristanto (Wakil Ketua Umum Harian Kompas).

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi WEGE untuk terus meningkatkan kualitas komunikasi dan sinergi dengan media, sehingga dapat terus berperan aktif dalam memberikan informasi yang kredibel dan inspiratif kepada masyarakat.

Baca Juga: Wika Gedung (WEGE) Kantongi Kontrak Baru Rp 409,52 Miliar di Kuartal I 2024

Selanjutnya: Wall Street Bergerak Beragam, Menunggu Petunjuk Suku Bunga Fed dan Data Ekonomi

Menarik Dibaca: Dukung Kebutuhan Gizi Anak, JAPFA Kolaborasi dengan PKGK UI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti