KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) optimistis bisnis properti di tahun ini bakal lebih baik. Tak heran jika anak usaha PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) ini pun menargetkan marketing sales sebesar Rp 2,3 triliun sepanjang tahun ini. Asal tahu saja, target tersebut naik kurang lebih 18% dari pencapaian tahun sebelumnya yang sebesar Rp 1,95 triliun. “Tahun lalu paling besar merupakan hasil marketing sales dari penjualan properti high rise yang memang merupakan portofolio terbesar, disamping landed house dan kontribusi dari anak perusahaan,” kata Agung Salladin, Direktur Utama Wika Realty dalam keterangan resminya kepada Kontan.co.id, Kamis (23/1). Untuk mendukung pencapaian itu, WIKA Realty menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) senilai Rp 7,6 triliun. Dana tersebut berasal dari cash flow internal hasil penjualan, pinjaman, dan rencana penawaran saham perdana atawa initial public offering (IPO).
Wika Realty targetkan marketing sales Rp 2,3 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) optimistis bisnis properti di tahun ini bakal lebih baik. Tak heran jika anak usaha PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) ini pun menargetkan marketing sales sebesar Rp 2,3 triliun sepanjang tahun ini. Asal tahu saja, target tersebut naik kurang lebih 18% dari pencapaian tahun sebelumnya yang sebesar Rp 1,95 triliun. “Tahun lalu paling besar merupakan hasil marketing sales dari penjualan properti high rise yang memang merupakan portofolio terbesar, disamping landed house dan kontribusi dari anak perusahaan,” kata Agung Salladin, Direktur Utama Wika Realty dalam keterangan resminya kepada Kontan.co.id, Kamis (23/1). Untuk mendukung pencapaian itu, WIKA Realty menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) senilai Rp 7,6 triliun. Dana tersebut berasal dari cash flow internal hasil penjualan, pinjaman, dan rencana penawaran saham perdana atawa initial public offering (IPO).