KONTAN.CO.ID - Belum banyaknya pemain di sektor sepatu anak membuat Kanmo Retail Group (KRG) optimis gerai Wilio miliknya akan menjadi salah satu market leader. Asal tahu saja, gerai Wilio menyasar segmen usia bayi hingga 14 tahun dengan menyediakan berbagai kebutuhan sepatu untuk anak-anak. Konsep ini digarap karena belum banyaknya pemain yang menggarap segmen tersebut dengan serius. Syafrina Nasution, Kids Fashion Brand Director Kanmo Retail Group mengatakan, saat ini pihaknya belum memiliki riset mengenai market share di segmen sepatu anak. Namun sejak dikenalkan pada April 2017 lalu, sambutan masyarakat terhadap gerai barunya sangat baik, apalagi saat ini pilihan sepatu anak di gerai Wilio tergolong lengkap dengan sokongan 20 merek internasional dan berbagai model. “Sekarang kami sudah ada 20 brand di dalam gerai, jadi brand-nya dari internasional seperti Nike, Adidas, Puma, Under Armour dan lainnya. Segmennya sendiri itu ada kategori performance, active, casual dan party jadi semuanya ada karena kami fokus ke semua kebutuhan anak-anak,” ujarnya kepada KONTAN, Minggu (24/9).
Wilio berniat mempimpin segmen sepatu anak
KONTAN.CO.ID - Belum banyaknya pemain di sektor sepatu anak membuat Kanmo Retail Group (KRG) optimis gerai Wilio miliknya akan menjadi salah satu market leader. Asal tahu saja, gerai Wilio menyasar segmen usia bayi hingga 14 tahun dengan menyediakan berbagai kebutuhan sepatu untuk anak-anak. Konsep ini digarap karena belum banyaknya pemain yang menggarap segmen tersebut dengan serius. Syafrina Nasution, Kids Fashion Brand Director Kanmo Retail Group mengatakan, saat ini pihaknya belum memiliki riset mengenai market share di segmen sepatu anak. Namun sejak dikenalkan pada April 2017 lalu, sambutan masyarakat terhadap gerai barunya sangat baik, apalagi saat ini pilihan sepatu anak di gerai Wilio tergolong lengkap dengan sokongan 20 merek internasional dan berbagai model. “Sekarang kami sudah ada 20 brand di dalam gerai, jadi brand-nya dari internasional seperti Nike, Adidas, Puma, Under Armour dan lainnya. Segmennya sendiri itu ada kategori performance, active, casual dan party jadi semuanya ada karena kami fokus ke semua kebutuhan anak-anak,” ujarnya kepada KONTAN, Minggu (24/9).