KONTAN.CO.ID - Melihat sambutan yang baik untuk gerai Wilio miliknya, Kanmo Retail Group (KRG) bakal mengembangkan e-commerce atau bisnis digitalnya sendiri pada tahun depan. Kendati tergolong konsep baru yang baru dirilis April 2017 lalu, rupanya Wilio mendapatkan sambutan yang baik, hal ini terlihat dari jumlah pelanggan yang terus mengalami pertumbuhan dari bulan ke bulannya. Syafrina Nasution, Kids Fashion Brand Director of Kanmo Retail Group mengatakan saat ini perusahaan sangat-sangat fokus pada pelayanan kepada pelanggan. Untuk gerai fisiknya, saat ini perusahaan baru ada dua gerai di Surabaya dan Jakarta, jumlah tersebut akan bertambah dua lagi sampai dengan akhir tahun nanti. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan sepatu anak-anak. Selain menambah gerai, perusahaan juga akan membangun bisnis digital untuk Wilio, hal ini guna mengakomodasi pelanggan yang belum terjangkau dari gerai-gerai existing milik perusahaan. Apalagi saat ini metode pembayaran di gerai-gerai Wilio sudah didominasi pembayaran non tunai yang artinya tak sulit untuk mengakomodasi pelanggan di online pada tahun depan. Hanya saja, dirinya bilang untuk online saat ini masih dalam tahap persiapan.
Wilio masuk bisnis online tahun depan
KONTAN.CO.ID - Melihat sambutan yang baik untuk gerai Wilio miliknya, Kanmo Retail Group (KRG) bakal mengembangkan e-commerce atau bisnis digitalnya sendiri pada tahun depan. Kendati tergolong konsep baru yang baru dirilis April 2017 lalu, rupanya Wilio mendapatkan sambutan yang baik, hal ini terlihat dari jumlah pelanggan yang terus mengalami pertumbuhan dari bulan ke bulannya. Syafrina Nasution, Kids Fashion Brand Director of Kanmo Retail Group mengatakan saat ini perusahaan sangat-sangat fokus pada pelayanan kepada pelanggan. Untuk gerai fisiknya, saat ini perusahaan baru ada dua gerai di Surabaya dan Jakarta, jumlah tersebut akan bertambah dua lagi sampai dengan akhir tahun nanti. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan sepatu anak-anak. Selain menambah gerai, perusahaan juga akan membangun bisnis digital untuk Wilio, hal ini guna mengakomodasi pelanggan yang belum terjangkau dari gerai-gerai existing milik perusahaan. Apalagi saat ini metode pembayaran di gerai-gerai Wilio sudah didominasi pembayaran non tunai yang artinya tak sulit untuk mengakomodasi pelanggan di online pada tahun depan. Hanya saja, dirinya bilang untuk online saat ini masih dalam tahap persiapan.