JAKARTA. PT Wilmar Cahaya Indonesia Tbk terus memantau pergerakan harga minyak sawit mentah (CPO) sambil mencari pembeli potensial bagi produk-produknya. Emiten dengan sandi saham CEKA pun masih enggan menyampaikan proyeksi penjualannya di tahun ini. Selama ini, CPO jadi salah satu bagian penting dalam bisnis Wilmar Cahaya. Menurut Jinnawati, Direktur Wilmar Cahaya, kondisi harga CPO yang tak menentu, membuat perseroan harus pandai-pandai dalam menjualan produknya. "Saat CPO harganya bagus, kami push penjualan. Kalau harga jelek, untuk apa kami jual rugi," tutur Jinnawati, Rabu (15/6).
Wilmar Cahaya selektif pilih konsumen
JAKARTA. PT Wilmar Cahaya Indonesia Tbk terus memantau pergerakan harga minyak sawit mentah (CPO) sambil mencari pembeli potensial bagi produk-produknya. Emiten dengan sandi saham CEKA pun masih enggan menyampaikan proyeksi penjualannya di tahun ini. Selama ini, CPO jadi salah satu bagian penting dalam bisnis Wilmar Cahaya. Menurut Jinnawati, Direktur Wilmar Cahaya, kondisi harga CPO yang tak menentu, membuat perseroan harus pandai-pandai dalam menjualan produknya. "Saat CPO harganya bagus, kami push penjualan. Kalau harga jelek, untuk apa kami jual rugi," tutur Jinnawati, Rabu (15/6).