Wings Air Buka Rute Baru Langsung dari Bali



MOMSMONEY.ID -Liburan dari Bali ke Sumbawa kini lebih mudah. Soalnya, Wings Air mengumumkan pembukaan rute baru penerbangan langsung dari Bali ke Sumbawa. Penerbangan perdana pada 21 Juni 2024, menggunakan pesawat jenis ATR 72 berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi.

Alasan Wings Air membuat rute tersebut, karena rute penerbangan baru Bali - Sumbawa PP menawarkan daya tarik bagi masyarakat, pebisnis dan wisatawan, antara lain:

  1. Akses semakin mudah, perjalanan dari Bali ke Sumbawa menjadi lebih mudah dan cepat. Penumpang dari berbagai kota domestik dan internasional kini dapat memilih Bali sebagai titik transit sebelum melanjutkan penerbangan ke Sumbawa.
  2. Konektivitas luas, kini, Sumbawa terhubung berbagai kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, Balikpapan, Banjarmasin, Berau, Samarinda, Makassar, Manado, Kupang, Waingapu, Tambolaka, Maumere, dan Labuan Bajo. Rute ini juga membuka akses ke berbagai tujuan internasional seperti Kuala Lumpur, Bangkok, Perth, Sydney, Canberra, Melbourne, dan kota-kota lainnya.
Baca Juga: Promo Alfamidi Back to School 1-15 Juli 2024, Alat Tulis & Camilan Anak Harga Spesial


Sumbawa dikenal keindahan alamnya yang memukau, mulai dari pantai-pantai eksotis, terumbu karang mempesona, hingga pegunungan berlatar pemandangan spektakuler. Sumbawa memiliki budaya yang kaya dan tradisi unik. Wisatawan dapat menikmati berbagai festival lokal, seni tari tradisional, dan kerajinan tangan khas Sumbawa.

Konektivitas yang lebih baik dapat mendukung pengembangan perekonomian pusat pertumbuhan ekonomi baru, Sumbawa menawarkan peluang besar bagi pebisnis untuk mengeksplorasi potensi investasi di berbagai sektor seperti pariwisata, pertanian, dan perikanan.

 Berikut Jadwal terbang

Rute

No. Terbang

Waktu Berangkat

Waktu Tiba

Bali (DPS) – Sumbawa (SWQ)

IW-1882

09.00 WITA

10.45 WITA

Sumbawa (SWQ) – Bali (DPS)

IW-1883

11.05 WITA

12.05 WITA

Baca Juga: Promo Holland Bakery Banana Cake Diskon 20%, Promo Terbaru di Bulan Juli 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika