JAKARTA. Melihat potensi pasar yang besar dalam bisnis teh kemasan botol, Wings Food pun ikutan bermain dalam ceruk segar tersebut. Produk anyar Wings adalah Teh Javana, yang dikemas dalam botol 350 ml. Aristo Kristandyo, Group Head Of Marketing Beverages Wings Food, mengatakan target pasar untuk Teh Javana adalah untuk semua kalangan terutama yang berusia antara 15 - 40 tahun. Dari segi potensi pasarnya, Arinto menilai teh kemasan botol cukup menjanjikan. “Jumlah permintaan produk teh cukup tinggi di pasar Indonesia dan kami melihat bahwa potensi pangsa pasar masih sangat menjanjikan dan masih banyak ruang untuk dikembangkan,” ujarnya kepada KONTAN, seusai acara peluncuran Teh Javana, Rabu (14/1).
Wings Food cicip pasar teh botolan lewat Javana
JAKARTA. Melihat potensi pasar yang besar dalam bisnis teh kemasan botol, Wings Food pun ikutan bermain dalam ceruk segar tersebut. Produk anyar Wings adalah Teh Javana, yang dikemas dalam botol 350 ml. Aristo Kristandyo, Group Head Of Marketing Beverages Wings Food, mengatakan target pasar untuk Teh Javana adalah untuk semua kalangan terutama yang berusia antara 15 - 40 tahun. Dari segi potensi pasarnya, Arinto menilai teh kemasan botol cukup menjanjikan. “Jumlah permintaan produk teh cukup tinggi di pasar Indonesia dan kami melihat bahwa potensi pangsa pasar masih sangat menjanjikan dan masih banyak ruang untuk dikembangkan,” ujarnya kepada KONTAN, seusai acara peluncuran Teh Javana, Rabu (14/1).