JAKARTA. Momen bulan Ramadan selalu memberikan berkah ke beberapa pelaku industri, khususnya bisnis makanan dan minuman. Karena itu, PT Sayap Mas Utama alias Wings Food memprediksi adanya pertumbuhan penjualan pada saat bulan ramadan. Head of Marketing Beverage Sayap Mas Utama Aristo Kristandyo mengatakan, penjualan minumannuntuk bulan Ramadan tahun ini dibandingkan tahun lalu diprediksi bisa naik 34%. Namun untuk diminggu pertama bulan Ramadan belum terlihat peningkatannya.
Wings Food incar pertumbuhan penjualan di Ramadan
JAKARTA. Momen bulan Ramadan selalu memberikan berkah ke beberapa pelaku industri, khususnya bisnis makanan dan minuman. Karena itu, PT Sayap Mas Utama alias Wings Food memprediksi adanya pertumbuhan penjualan pada saat bulan ramadan. Head of Marketing Beverage Sayap Mas Utama Aristo Kristandyo mengatakan, penjualan minumannuntuk bulan Ramadan tahun ini dibandingkan tahun lalu diprediksi bisa naik 34%. Namun untuk diminggu pertama bulan Ramadan belum terlihat peningkatannya.