Jakarta. Industri minuman dalam negeri memang tidak pernah lesu. Berbagai perusahaan minuman terus mengembangkan pruduknya untuk menyesuaikan trend dan selera pasar. Begitu pula dengan PT Sayap Mas Utama (Wings Food), yang mengeluarkan produk minuman isotonik bernama Isoplus. “Sebuah produk baru harus melampaui pertumbuhan pasar, kami akan berusaha sebanyak-banyaknya,” Kata Aristanto Kristandyo, Head of Marketing Beverages Wings Food kepada KONTAN, Rabu (7/9). Potensi terhadap minuman isotonik cukup menjanjikan, yakni sebanyak 29% dari potensi industri minuman kemasan atau setara dengan 268 juta liter pada tahun 2015. Di sisi lain, pertumbuhan pasar minuman isotonik pada tahun tahun 2016 sebesar 15%..
Wings Food ingin dirikan pabrik minuman baru 2017
Jakarta. Industri minuman dalam negeri memang tidak pernah lesu. Berbagai perusahaan minuman terus mengembangkan pruduknya untuk menyesuaikan trend dan selera pasar. Begitu pula dengan PT Sayap Mas Utama (Wings Food), yang mengeluarkan produk minuman isotonik bernama Isoplus. “Sebuah produk baru harus melampaui pertumbuhan pasar, kami akan berusaha sebanyak-banyaknya,” Kata Aristanto Kristandyo, Head of Marketing Beverages Wings Food kepada KONTAN, Rabu (7/9). Potensi terhadap minuman isotonik cukup menjanjikan, yakni sebanyak 29% dari potensi industri minuman kemasan atau setara dengan 268 juta liter pada tahun 2015. Di sisi lain, pertumbuhan pasar minuman isotonik pada tahun tahun 2016 sebesar 15%..