KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wings Group Indonesia merambah pasar susu Ulltra-High Temperature (UHT). Melalui Wings Food, perusahaan FMCG tersebut meluncurkan merek produk susu Ulltra-High Temperature (UHT) terbaru dalam kemasan botol PET berukuran 200 ml dengan merek Milku pada Selasa (1/9). Keputusan untuk merambah bisnis susu UHT bukannya tanpa alasan. Marketing Manager Milku, Preeti Chopra Bhatnagar mengatakan, pasar minuman susu cair merupakan pasar yang menjanjikan untuk digarap. Dari segi ukuran pasar, minuman susu cari merupakan segmen terbesar kedua setelah air mineral. Di samping itu, permintaannya juga cenderung naik dan stabil. Catatan Preeti, kategori produk minuman susu di Indonesia mampu tumbuh hingga 10% dalam tiga tahun terakhir, sementara di masa pandemi corona (covid-19), permintaannya masih tumbuh mendekati 5% dalam dua bulan terakhir.
Wings Food luncurkan produk susu UHT kemasan botol 200 ml
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wings Group Indonesia merambah pasar susu Ulltra-High Temperature (UHT). Melalui Wings Food, perusahaan FMCG tersebut meluncurkan merek produk susu Ulltra-High Temperature (UHT) terbaru dalam kemasan botol PET berukuran 200 ml dengan merek Milku pada Selasa (1/9). Keputusan untuk merambah bisnis susu UHT bukannya tanpa alasan. Marketing Manager Milku, Preeti Chopra Bhatnagar mengatakan, pasar minuman susu cair merupakan pasar yang menjanjikan untuk digarap. Dari segi ukuran pasar, minuman susu cari merupakan segmen terbesar kedua setelah air mineral. Di samping itu, permintaannya juga cenderung naik dan stabil. Catatan Preeti, kategori produk minuman susu di Indonesia mampu tumbuh hingga 10% dalam tiga tahun terakhir, sementara di masa pandemi corona (covid-19), permintaannya masih tumbuh mendekati 5% dalam dua bulan terakhir.