KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang bagi Wings Group untuk mengembangkan bisnis kopi kemasan atau kopi instan. Bahkan, penjualan merek kopi kemasan yang diproduksi Wings Group yaitu Top Coffee dan Neo Coffee masih mengalami tren penjualan yang relatif stabil. Sub Department Head Wings Group Matius Wisnu mengatakan, penjualan kopi kemasan Wings Group juga tidak mengalami guncangan yang signifikan saat masa pandemi. “Hingga saat ini, secara umum brand kami masih terus tumbuh dan berkembang,” ujar dia, Jumat (8/8) lalu. Wings Group berfokus kepada kebutuhan dan pandangan dari konsumen agar dapat memasarkan produk kopi kemasan dengan baik. Lewat strategi ini, Wings Group selalu berupaya untuk berinovasi sesuai tren konsumsi, sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk kopi yang berkualitas. Di samping itu, komunikasi ke konsumen terus dilakukan semaksimal mungkin oleh Wings Group.
Wings Group menyebut penjualan kopi kemasan tetap stabil saat pandemi Covid-19
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang bagi Wings Group untuk mengembangkan bisnis kopi kemasan atau kopi instan. Bahkan, penjualan merek kopi kemasan yang diproduksi Wings Group yaitu Top Coffee dan Neo Coffee masih mengalami tren penjualan yang relatif stabil. Sub Department Head Wings Group Matius Wisnu mengatakan, penjualan kopi kemasan Wings Group juga tidak mengalami guncangan yang signifikan saat masa pandemi. “Hingga saat ini, secara umum brand kami masih terus tumbuh dan berkembang,” ujar dia, Jumat (8/8) lalu. Wings Group berfokus kepada kebutuhan dan pandangan dari konsumen agar dapat memasarkan produk kopi kemasan dengan baik. Lewat strategi ini, Wings Group selalu berupaya untuk berinovasi sesuai tren konsumsi, sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk kopi yang berkualitas. Di samping itu, komunikasi ke konsumen terus dilakukan semaksimal mungkin oleh Wings Group.