KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan di bisnis restoran ayam goreng cepat saji tampak semakin sengit seiring menjamurnya perusahaan yang berkecimpung di sektor tersebut. Salah satunya adalah Wingstop, merek Food & Beverage (F&B) yang berada di bawah naungan MahaDasha Group. Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia Ingrid Gani menyampaikan, Wingstop menawarkan beragam menu seperti Crunchy Wings, Classic Wings, Boneless Wings, Boneless Strips, dan Chicken Strip Roll yang dihadirkan dalam berbagai pilihan rasa. Saat ini, Wingstop juga menawarkan 9 pilihan rasa, contohnya Garlic Parmesan, Louisiana Rub, Lemon Pepper, Hickory-Smoked BBQ, dan lainnya. Selama pandemi Covid-19, tren pemesanan Wingstop justru semakin tinggi. Pasalnya, selain melayani pemesanan untuk makan di tempat, Wingstop juga dapat dijangkau konsumen melalui sejumlah platform seperti Gofood, Grabfood, maupun Shopeefood.
Wingstop Andalkan Keunggulan Ini untuk Hadapi Persaingan di Bisnis Restoran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan di bisnis restoran ayam goreng cepat saji tampak semakin sengit seiring menjamurnya perusahaan yang berkecimpung di sektor tersebut. Salah satunya adalah Wingstop, merek Food & Beverage (F&B) yang berada di bawah naungan MahaDasha Group. Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia Ingrid Gani menyampaikan, Wingstop menawarkan beragam menu seperti Crunchy Wings, Classic Wings, Boneless Wings, Boneless Strips, dan Chicken Strip Roll yang dihadirkan dalam berbagai pilihan rasa. Saat ini, Wingstop juga menawarkan 9 pilihan rasa, contohnya Garlic Parmesan, Louisiana Rub, Lemon Pepper, Hickory-Smoked BBQ, dan lainnya. Selama pandemi Covid-19, tren pemesanan Wingstop justru semakin tinggi. Pasalnya, selain melayani pemesanan untuk makan di tempat, Wingstop juga dapat dijangkau konsumen melalui sejumlah platform seperti Gofood, Grabfood, maupun Shopeefood.