KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wingstop.inc mengatakan potensi pertumbuhan pasar Indonesia sangat besar. Asal tahu saja, perusahaan sudah masuk pasar Indonesia sejak 3,5 tahun lalu menggandeng Grup Mahadya. Larry D. Kruguer , Chief Operating Officer and EVP Wingstop.Inc menyampaikan bahwa anak muda menjadi salah satu pasar yang dituju. Asal tahu saja, perusahaan bahkan menawarkan 10 varian rasa agar menarik generasi milenials. "Target pasar kami milenial, anak muda dan itu compare dengan kompetitor. Orang-orang kan akan pindah ke beberapa resto, jadi begitu ke gerai kami dengan rasa sangat atraktif jadi akan terus datang," ujarnya di Jakarta, Sabtu (10/3).
Wingstop membidik pasar generasi milenials
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wingstop.inc mengatakan potensi pertumbuhan pasar Indonesia sangat besar. Asal tahu saja, perusahaan sudah masuk pasar Indonesia sejak 3,5 tahun lalu menggandeng Grup Mahadya. Larry D. Kruguer , Chief Operating Officer and EVP Wingstop.Inc menyampaikan bahwa anak muda menjadi salah satu pasar yang dituju. Asal tahu saja, perusahaan bahkan menawarkan 10 varian rasa agar menarik generasi milenials. "Target pasar kami milenial, anak muda dan itu compare dengan kompetitor. Orang-orang kan akan pindah ke beberapa resto, jadi begitu ke gerai kami dengan rasa sangat atraktif jadi akan terus datang," ujarnya di Jakarta, Sabtu (10/3).