JAKARTA. Setiap perusahaan memiliki strategi masing-masing dalam menggenjot penjualan produknya. Begitupun dengan PT Wismilak Inti Makmur Tbk. Tahun ini rencananya Wismilak akan mengubah strategi penjualan rokok dibanding tahun lalu. Di mana di tahun ini, Wismilak tidak akan terlalu menggenjot penjualan di awal tahun, tetapi mulai menggenjot penjualan di kuartal II. "Kinerja kuartal I tahun ini akan di bawah tahun lalu, karena tahun lalu memang penjualannya sangat tinggi. Produk baru akan kami luncurkan di kuartal II dan kuartal III," jelas Surjanto. Menurut Sekretaris Perusahaan Wismilak, Surjanto Yasaputera, peluang Wismilak di kuartal II akan lebih tinggi ketimbang kuartal I. Hal itu salah satunya dikarenakan momen pemilu akan mulai marak pada kuartal II.
Wismilak targetkan kenaikan penjualan 20-25%
JAKARTA. Setiap perusahaan memiliki strategi masing-masing dalam menggenjot penjualan produknya. Begitupun dengan PT Wismilak Inti Makmur Tbk. Tahun ini rencananya Wismilak akan mengubah strategi penjualan rokok dibanding tahun lalu. Di mana di tahun ini, Wismilak tidak akan terlalu menggenjot penjualan di awal tahun, tetapi mulai menggenjot penjualan di kuartal II. "Kinerja kuartal I tahun ini akan di bawah tahun lalu, karena tahun lalu memang penjualannya sangat tinggi. Produk baru akan kami luncurkan di kuartal II dan kuartal III," jelas Surjanto. Menurut Sekretaris Perusahaan Wismilak, Surjanto Yasaputera, peluang Wismilak di kuartal II akan lebih tinggi ketimbang kuartal I. Hal itu salah satunya dikarenakan momen pemilu akan mulai marak pada kuartal II.