KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand pariwisata Wonderful Indonesia mewarnai ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2019 yang digelar di Paris, Prancis. Kejuaraan sepak bola wanita antarnegara yang diikuti oleh tim nasional sepak bola wanita dari asosiasi anggota Fédération Internationale de Football Association (FIFA) diselenggarakan pada 7 Juni-7 Juli 2019. Menteri Pariwisata Arief Yahya, mengatakan langkah ini diambil Kementerian Pariwisata (Kempar) untuk melanjutkan strategi yang dilakukan pada 2016 ketika Piala Eropa berlangsung di Prancis dan 2018 ketika Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia. “Di mana ada crowds, di situlah tempat efektif untuk promosi. Momentum Piala Eropa dan Piala Dunia menjadi saat yang pas untuk berpromosi. Karena saat itu, pusat perhatian dunia sedang terfokus,” kata Arief dalam siaran pers, Sabtu (8/6). Menpar juga menyebut sepakbola memiliki kelompok pendukung fanatik yang jumlahnya besar, sehingga strategi promosi sangat diperlukan dalam situasi seperti ini. “Ketika budget promosi kita terbatas, maka gunakan secara efektif di momentum yang tepat, terlebih ketika perhatian dunia sedang ke sana,” imbuhnya.
Wonderful Indonesia dipromosikan pada Piala Dunia 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand pariwisata Wonderful Indonesia mewarnai ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2019 yang digelar di Paris, Prancis. Kejuaraan sepak bola wanita antarnegara yang diikuti oleh tim nasional sepak bola wanita dari asosiasi anggota Fédération Internationale de Football Association (FIFA) diselenggarakan pada 7 Juni-7 Juli 2019. Menteri Pariwisata Arief Yahya, mengatakan langkah ini diambil Kementerian Pariwisata (Kempar) untuk melanjutkan strategi yang dilakukan pada 2016 ketika Piala Eropa berlangsung di Prancis dan 2018 ketika Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia. “Di mana ada crowds, di situlah tempat efektif untuk promosi. Momentum Piala Eropa dan Piala Dunia menjadi saat yang pas untuk berpromosi. Karena saat itu, pusat perhatian dunia sedang terfokus,” kata Arief dalam siaran pers, Sabtu (8/6). Menpar juga menyebut sepakbola memiliki kelompok pendukung fanatik yang jumlahnya besar, sehingga strategi promosi sangat diperlukan dalam situasi seperti ini. “Ketika budget promosi kita terbatas, maka gunakan secara efektif di momentum yang tepat, terlebih ketika perhatian dunia sedang ke sana,” imbuhnya.