JAKARTA. Salah satu stan fenomenal di Kompas Travel Mart adalah milik maskapai low cost carrier (LCC) Citilink. Di hari pertama pembukaan Kompas Travel Mart pada Jumat (13/4/2012) kemarin, antrean panjang terjadi di depan stan.Bahkan beberapa pengunjung telah menunggu sejak pukul 8 pagi. Padahal pameran industri pariwisata itu sendiri baru dibuka pada pukul 10 pagi. “Kemarin terjual 2.122 tiket,” kata Marketing Communication Citililnk, Doni Rizal, Sabtu (14/4).Ia menambahkan total transaksi yang terjadi mencapai Rp 355 juta hanya dalam waktu 12 jam. Di hari pertama, Citilink menutup stan di pukul 10 malam. “Masih antre. Tapi staf saya sudah kecapean semua,” ungkapnya.Doni mengaku animo masyarakat begitu besar untuk berburu tiket murah. Maskapai penerbangan Citilink selama tiga tahun yaitu sejak 2011 terus melakukan promosi.Promosi tersebut dalam rangka meningkatkan brand awareness Citilink sebagai maskapai bertarif murah. Hal itu berarti bersiap-siaplah berburu tiket murah Citilink sampai tahun depan.“Kami ingin menimbulkan awareness bahwa Citilink itu everday low fare,” tuturnya.Kompas Travel Mart merupakan pameran industri pariwisata yang diselenggarakan pada 13-15 April 2012. Di pameran tersebut menghadirkan hotel, biro perjalanan wisata, maskapai, taman wisata, dan barang-barang yang berhubungan dengan traveling. Peserta pameran memberikan harga spesial bagi pengunjung selama pembelian saat pameran berlangsung. (Ni Luh Made Pertiwi F/Kompas.com)Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Wow, 2.122 tiket Citilink ludes dalam 12 jam
JAKARTA. Salah satu stan fenomenal di Kompas Travel Mart adalah milik maskapai low cost carrier (LCC) Citilink. Di hari pertama pembukaan Kompas Travel Mart pada Jumat (13/4/2012) kemarin, antrean panjang terjadi di depan stan.Bahkan beberapa pengunjung telah menunggu sejak pukul 8 pagi. Padahal pameran industri pariwisata itu sendiri baru dibuka pada pukul 10 pagi. “Kemarin terjual 2.122 tiket,” kata Marketing Communication Citililnk, Doni Rizal, Sabtu (14/4).Ia menambahkan total transaksi yang terjadi mencapai Rp 355 juta hanya dalam waktu 12 jam. Di hari pertama, Citilink menutup stan di pukul 10 malam. “Masih antre. Tapi staf saya sudah kecapean semua,” ungkapnya.Doni mengaku animo masyarakat begitu besar untuk berburu tiket murah. Maskapai penerbangan Citilink selama tiga tahun yaitu sejak 2011 terus melakukan promosi.Promosi tersebut dalam rangka meningkatkan brand awareness Citilink sebagai maskapai bertarif murah. Hal itu berarti bersiap-siaplah berburu tiket murah Citilink sampai tahun depan.“Kami ingin menimbulkan awareness bahwa Citilink itu everday low fare,” tuturnya.Kompas Travel Mart merupakan pameran industri pariwisata yang diselenggarakan pada 13-15 April 2012. Di pameran tersebut menghadirkan hotel, biro perjalanan wisata, maskapai, taman wisata, dan barang-barang yang berhubungan dengan traveling. Peserta pameran memberikan harga spesial bagi pengunjung selama pembelian saat pameran berlangsung. (Ni Luh Made Pertiwi F/Kompas.com)Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News