JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Honda kini bisa tersenyum lebar. Mobil varian terbaru mereka di segmen paling bawah, Brio, ternyata laris manis di pesan pelanggan. Kendati mobil ini baru enam hari diluncurkan, pesanan mobil yang sampai di meja pemasaran sudah mencapai 1.020 unit. "Ini menunjukkan Brio diterima konsumen Indonesia,” kata Yosep Swasono Agus, Corporate Communication Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta Selatan, semalam (9/8). Untuk bulan ini, HPM menargetkan mampu mengirim langsung 1.500 unit Brio pesanan konsuman. Sementara itu, pekan ini Honda baru bisa menerima 400 unit Brio sebagai stok tambahan baru.
Baru mengaspal, Honda Brio dipesan 1.020 unit
JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Honda kini bisa tersenyum lebar. Mobil varian terbaru mereka di segmen paling bawah, Brio, ternyata laris manis di pesan pelanggan. Kendati mobil ini baru enam hari diluncurkan, pesanan mobil yang sampai di meja pemasaran sudah mencapai 1.020 unit. "Ini menunjukkan Brio diterima konsumen Indonesia,” kata Yosep Swasono Agus, Corporate Communication Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta Selatan, semalam (9/8). Untuk bulan ini, HPM menargetkan mampu mengirim langsung 1.500 unit Brio pesanan konsuman. Sementara itu, pekan ini Honda baru bisa menerima 400 unit Brio sebagai stok tambahan baru.