KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BMW Group Indonesia memperkenalkan teknologi pameran digital BMW Virtual Product Presentation (VPP) versi 2.0 pada Kamis (10/10). Berbeda dengan VPP generasi sebelumnya yang telah diluncurkan pada tahun 2018 lalu, VPP yang dihadirkan kini dilengkapi teknologi virtual reality dengan tampilan 4K. “Kalau kita VPP generasi 1 kan hanya sebatas statis saja, kalau yang ini customer bisa merasakan seakan-akan dia berada di dalam mobilnya,” ujar Head of Sales Channel Development & CRM BMW Group Indonesia, Irhan Farhan pada Kamis (10/10). Baca Juga: Mercedes-Benz resmikan diler resmi ke-10 di Jabodetabek
Wow, BMW Indonesia hadirkan teknologi virtual reality untuk presentasi produk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BMW Group Indonesia memperkenalkan teknologi pameran digital BMW Virtual Product Presentation (VPP) versi 2.0 pada Kamis (10/10). Berbeda dengan VPP generasi sebelumnya yang telah diluncurkan pada tahun 2018 lalu, VPP yang dihadirkan kini dilengkapi teknologi virtual reality dengan tampilan 4K. “Kalau kita VPP generasi 1 kan hanya sebatas statis saja, kalau yang ini customer bisa merasakan seakan-akan dia berada di dalam mobilnya,” ujar Head of Sales Channel Development & CRM BMW Group Indonesia, Irhan Farhan pada Kamis (10/10). Baca Juga: Mercedes-Benz resmikan diler resmi ke-10 di Jabodetabek