KONTAN.CO.ID - JAKARTA. E-commerce Bukalapak belum berkenan membuka pencapaian transaksi secara detail pada momen festival belanja online 11.11 lalu. Namun demikian, Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak mengungkapkan, dalam gelaran Promonya Bikin Gregetan 11.11 lalu, Bukalapak berhasil mendulang kenaikan gross merchandise volume (GMV) sebesar 100% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. "Sejauh ini, melalui program Promonya Bikin Gregetan, Bukalapak telah mencapai kenaikan GMV hingga 100% apabila dibandingkan dengan promo As11k di November tahun lalu. Melalui program kali ini, Bukalapak menawarkan sejumlah barang yang memang sedang populer di kalangan masyarakat di era new normal ini, seperti sepeda dan peralatan gaming, peralatan elektronik, kebutuhan rumah tangga, serta gadget dengan diskon yang menggiurkan”, kata Erick dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (13/11).
Wow, Bukalapak catat kenaikan GMV 100% pada festival belanja online 11.11
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. E-commerce Bukalapak belum berkenan membuka pencapaian transaksi secara detail pada momen festival belanja online 11.11 lalu. Namun demikian, Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak mengungkapkan, dalam gelaran Promonya Bikin Gregetan 11.11 lalu, Bukalapak berhasil mendulang kenaikan gross merchandise volume (GMV) sebesar 100% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. "Sejauh ini, melalui program Promonya Bikin Gregetan, Bukalapak telah mencapai kenaikan GMV hingga 100% apabila dibandingkan dengan promo As11k di November tahun lalu. Melalui program kali ini, Bukalapak menawarkan sejumlah barang yang memang sedang populer di kalangan masyarakat di era new normal ini, seperti sepeda dan peralatan gaming, peralatan elektronik, kebutuhan rumah tangga, serta gadget dengan diskon yang menggiurkan”, kata Erick dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (13/11).