KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) bertransformasi dengan terus menciptakan inovasi baru di dunia perbankan. Kini BNI semakin menyempurnakan aplikasi BNI Call Virtual Assistant dengan menambahkan fitur transaksi melalui voice-command. Direktur Layanan dan Jaringan BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyampaikan bahwa nasabah di era digital menyukai kemudahan dalam mengakses produk serta merasa senang apabila diperlakukan secara personal dan mendapatkan respons yang cepat untuk kebutuhannya. Baca Juga: BFI Finance akan rilis obligasi Rp 832 miliar
Wow kini nasabah Bank BNI bisa transfer uang hanya lewat suara saja
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) bertransformasi dengan terus menciptakan inovasi baru di dunia perbankan. Kini BNI semakin menyempurnakan aplikasi BNI Call Virtual Assistant dengan menambahkan fitur transaksi melalui voice-command. Direktur Layanan dan Jaringan BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyampaikan bahwa nasabah di era digital menyukai kemudahan dalam mengakses produk serta merasa senang apabila diperlakukan secara personal dan mendapatkan respons yang cepat untuk kebutuhannya. Baca Juga: BFI Finance akan rilis obligasi Rp 832 miliar